Asesoris lampu LED

Jumat, 25 Jan 2013, 17:00


Asesoris Lampu LED Mempercantik Penampilan Mobil Toyota Anda

Lampu LED saat ini mulai populer dan menghiasi kendaraan – kendaraan roda empat. Lampu LED memiliki banyak fungsi dan keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah lebih tahan lama daripada lampu – lampu biasa. Lampu LED saat ini banyak dipakai untuk bagian interior dan eksterior mobil.

Lampu LED menjadi salah satu trend aksesoris untuk mobil, khususnya mobil Toyota yang juga merupakan salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Menghiasi mobil toyota dengan LED tentu akan membuat mobil toyota anda lebih menarik. Apapun model dan tipe mobil Toyota anda, anda dapat dengan mudah memasang lampu LED sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jika anda tertarik untuk menghiasi mobil Toyota anda agar terlihat lebih gaya dan trendi, berikut ini bagian – bagian mobil yang dapat anda tambah dengan satu atau beberapa lampu LED, sehingga lampu tersebut tidak hanya akan menambah keindahan mobil toyota anda namun juga membuat anda lebih nyaman berkendara.

• Lampu Plat Nomor Kendaraan
Saat ini lampu LED mulai banyak digunakan untuk menghiasi plat nomor di bagian depan dan belakang mobil. Lampu LED ini tidak hanya membuat plat nomor mobil anda terlihat lebih menarik, tetapi juga membuat plat nomor anda menjadi lebih mudah dilihat dan dibaca.

• Lampu Sein
Selain dapat digunakan untuk lampu plat nomor, anda juga dapat mengubah lampu sein model bohlam dengan menggunakan lampu led. Pengaplikasian lampu LED untuk lampu sein juga cukup mudah dan masih tetap digabungkan dengan lampu besar untuk mendapatkan cahaya yang lebih terang. Lampu LED untuk lampu sein biasanya berwarna biru atau kuning.

• Kabin
Untuk menerangi bagian interior mobil toyota anda, lampu LED juga dapat dipasang di bagian kabin. Lampu LED yang cocok untuk bagian kabin biasanya berwarna putih sehingga memberikan efek yang lebih terang.

• Lampu Kota/Senja
Anda juga dapat mengganti lampu kota anda yang dari bohlam dengan lampu LED. Pilihan warna lampu LED untuk lampu kota mobil adalah warna biru, putih, dan kuning.

• Spion
Jika anda ingin spion mobil anda terlihat lebih menarik di malam hari, anda dapat menggunakan lampu LED untuk spion anda. Warna putih dan biru merupakan warna yang cocok untuk anda pilih dan membuat mobil anda terlihat lebih menarik pada malam hari. Penggunaan lampu LED untuk spion sudah banyak digunakan untuk mobil Toyota seperti Avanza.

• Lampu Mesin
Jika pada malam hari mobil anda mengalami masalah atau anda sekedar ingin mengecek air radiator pada mobil anda, menambahkan lampu LED dibalik kap mesin mobil anda merupakan salah satu pilihan yang bagus. Anda dapat memilih lampu LED warna putih untuk dipasang dibagian dalam kap di disisi kanan dan kiri dekat mesin.

Writer: Paula

Source and Picture : http://www.toyota.co.id


Artikel Terkait:

Testimoni

Bp.Yusuf

"Alhamdulilah dari pertama proses sampai akhir serah terima unit pelayanan dari seluruh rekan di mobil88 sangat memuaskan. Penuh dengan keluargaan. Saya merasa sangat puas dengan layanan dari mobil88. Semoga kedepan makin maju dalam segala pelayanan"

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."