Beli Mobil Bekas di Bawah Rp 200 juta, Pilihannya Apa Saja?

Jumat, 11 Jan 2019, 15:42


Beli mobil bekas masih menjadi pilihan banyak orang untuk mewujudkan keinginan memiliki mobil sendiri. Apalagi, masih banyak pilihan jenis mobil yang bisa dimiliki dengan budget di bawah Rp 200 juta. Apa saja opsinya?

Toyota Yaris S TRD tahun 2016

Dengan harga sekitar Rp 195 juta, kita bisa mendapatkan mobil hatchback yang lumayan keren untuk dipakai hanghout. Desainnya dirancang lebih dinamis, fun, sporty, dan stylist karena memang mobil ini menyasar kaum muda.

Front grill berbentuk trapezoid berwarna hitam memberi kesan sporty, tak ketinggalan juga pengaplikasian catamaran roof. Ditambah lagi areokit hasil karya Toyota Racing Development, misalnya sporty rear roof spolier pada buritan mobil dan tape stripe juga side skirt pada sisi samping serta rear bumper.

Baca juga: "Cek Ramalan Tren Mobil 2019 Sebelum Beli Mobil Impian"

Kapasitas mesin 1.500cc dengan sistem gearboks manual 5 percepatan atau 5 speed automatic transmission. Selain itu, suara mesin lebih lembut dan perpindahan gigi lebih halus dibandingkan pendahulunya. Sistem suspensinya pun lebih fleksibel.

Toyota Sienta V tahun 2016

Namun, kalau lebih memilih tipe mobil MPV berkapasitas 7 penumpang, boleh juga mempertimbangkan untuk beli mobil bekas Toyota Sienta V tahun pabrikan 2016. Harga pasarannya hampir sama dengan Yaris, yaitu sekitar Rp 194 jutaan.

Mobil yang berdesain elegan ini memiliki eksterior memukau. Mobil bermesin bensin dengan kapasitas 1.500cc, ditunjang sistem penggerak roda 4x2 dan transmisi manual.

Baca juga: "Jangan Tergiur Harga Murah Saat Beli Mobil Bekas, Cek Dulu!" 

Fitur keamanannya juga terbilang lengkap, di antaranya dual airbag, sistem pengereman ABS, EBD, dan fitur Pre-Collision System untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert serta Automatic High Beam.

Toyota Avanza G 1.3 tahun 2017

Masih di kelas MPV, opsi lain adalah Avanza tahun 2017. Dengan harga sekitar Rp 183 jutaan, kita bisa mendapat mobil yang sangat populer di Indonesia ini. MPV favorit ini disokong mesin bensin berkapasitas 1.300cc, sistem penggerak roda 4x2 dan transmisi manual.

Honda Mobilio RS tahun 2015 

Selain dua pilihan di atas, untuk jenis MPV bisa juga memilih Mobilio keluaran 2015 dengan harga sekitar Rp 174 juta. Body kit-nya sporty dan dinamis, lampu depan juga dibuat futuristik. Selain itu, sudah ada fitur steering switch control dan tweeter.

Honda BR-V E CVT tahun 2016

Jika ingin memiliki mobil yang lebih terlihat gagah, bisa coba mini SUV alias crossover dari Honda ini dengan harga Rp 194 jutaan.

Tipe BR-V ini memiliki dapur pacu 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang memiliki power sebesar 120 HP dan torsi 145 Nm. Selain itu, mobil ini sudah terpasang teknologi PGM-FI yang bisa mengatur konsumsi bahan bakar mobil.

Baca juga: "Beli Mobil Bekas, Wajib Tahu Hitungan Premi Asuransi Mobil" 

Bagaimana, tertarik beli mobil bekas tersebut? Tenang saja, beragam merek dan varian mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp 200 juta tersedia di showroom mobil88.

Setiap unit mobil yang dijual di showroom mobil88 telah dijamin kualitasnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya buku garansi yang diberikan kepada setiap konsumen mobil88. Jaminan yang diberikan oleh mobil88 adalah bahwa setiap unit mobil yang dijual bukan bekas tabrak, bukan bekas banjir dan dokumennya lengkap (tidak tersangkut kasus hukum). Odometer pun tidak diputar balik.

Terlebih lagi, beli mobil bekas di mobil88 memiliki keuntungan lain. Kamu bisa menikmati beragam layanan purna jual seperti free car detailing yang berlaku untuk pembelian semua merek dan tipe mobil secara kredit. Konsumen akan mendapat dua kali treatment, pertama untuk perawatan crystal gloss, kedua untuk perawatan setelahnya.

Baca juga: "Cashback Sampai Rp10 juta di Festival Mobkas Astralavista" 

Selain itu, kamu bisa mendapatkan free insurance all risk selama 3 bulan, khusus pembelian secara tunai. Bahkan, ketika ingin memperpanjang durasi asuransi menjadi satu tahun, konsumen hanya perlu membayar untuk 9 bulan. Jadi, mobil tetap terlindungi dari risiko yang mungkin terjadi.

Penasaran dengan beragam mobil bekas dengan harga di bawah Rp 200 jutaan yang ada di showroom mobil88? Cek aja dulu stok kami di sini.

Testimoni

Bp.Yusuf

"Alhamdulilah dari pertama proses sampai akhir serah terima unit pelayanan dari seluruh rekan di mobil88 sangat memuaskan. Penuh dengan keluargaan. Saya merasa sangat puas dengan layanan dari mobil88. Semoga kedepan makin maju dalam segala pelayanan"

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."