Gawat, Ini Karma dari Malas Cuci Mobil Habis Hujan!

Jumat, 08 Feb 2019, 18:00


Bekas air hujan yang menempel di bodi mobil tidak bisa diremehkan karena dapat memicu munculnya jamur dan berdampak buruk terhadap tampilan cat dan kaca mobil. Jika dibiarkan mengering sendiri, bekas air hujan dapat membentuk noda atau bercak seperti garam pada bodi mobil.

Warna cat mobil akan kusam, jamur pun lebih mudah tumbuh. Kaca mobil yang terkena jamur bisa berbahaya karena mengurangi jarak pandang pengemudi terutama saat hujan. Oleh karena itu, sebaiknya jangan malas untuk mencuci mobil segera setelah terguyur hujan.


Tenang saja, cara membersihkannya pun tidak ribet, cukup menggunakan air bersih tanpa campuran apapun, seperti sabun atau cairan kimia lainnya. Setelah proses pembersihan, pastikan seluruh bagian permukaan kaca dan bodi mobil dilap hingga kering.

Tak hanya itu, kita bisa melakukan perawatan berkala untuk menjaga bodi mobil tetap berkilau seperti baru, salah satunya dengan servis car detailing. Perawatan ini mencakup membersihkan eksterior dan interior mobil secara total. Selain itu, kita bisa mendapat perawatan berupa penambahan lapisan pelindung cat.


Untuk lapisan tersebut, sebaiknya pilih jenis nano coat yang bisa meresap hingga ke pori-pori cat sehingga perlindungan bodi mobil sempurna. Kalau kehujanan atau terkena kotoran, cara membersihkannya lebih mudah karena kotoran dan air tidak menempel pada cat. Mobil cukup dilap dengan kain microfiber hingga kering saja.

Tapi hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan kalau membeli mobil di showroom mobil88. Kami menyediakan beragam layanan purna jual yang dapat membantu konsumen melindungi mobil, kesayangan.


Untuk pembelian mobil merek dan model apapun secara kredit, konsumen mendapatkan free car detailing. Cat mobil akan dilapisi crystal gloss sehingga kotoran dan debu tidak mudah menempel. Crystal gloss yang bersifat nano coating ini akan melindungi mobil dari sinar matahari, jamur, sekaligus noda titik air.

Kami menyadari bahwa tampilan eksterior yang berkilau merupakan salah satu faktor utama, yang menjadi pertimbangan konsumen sebelum memutuskan untuk beli mobil bekas berkualitas. Layanan free car detailing pun tentunya menjadi penawaran yang menguntungkan.

Lain lagi kalau beli mobil secara tunai. Konsumen akan mendapatkan free insurance jenis all risk selama tiga bulan. Bahkan, ketika ingin memperpanjang durasi asuransi menjadi satu tahun, konsumen hanya perlu membayar untuk 9 bulan. Jadi, mobil tetap terlindungi dari risiko yang mungkin terjadi dengan premi yang lebih terjangkau.


Keuntungan tersebut menjadi nilai tambah beli mobil bekasi di mobil88, selain jaminan pasti bahwa kondisi mobil yang kami jual telah melewati seleksi ketat dan perawatan maksimal. 

Kami juga berani memberi jaminan berupa buyback guarantee alias pembelian kembali untuk setiap pembelian mobil bekas di showroom mobil88. Kami menjamin setiap unit mobil yang dijual bukan bekas tabrak, bukan bekas banjir, dokumen asli dan lengkap, serta odometer tidak diputar balik. Nomor rangka dan mesin pun sesuai dengan yang tertera di STNK dan BPKB.

Makin banyak kan keuntungan beli mobil bekas di mobil88? Yuk cek stok kami di sini.

Testimoni

Bp.Yusuf

"Alhamdulilah dari pertama proses sampai akhir serah terima unit pelayanan dari seluruh rekan di mobil88 sangat memuaskan. Penuh dengan keluargaan. Saya merasa sangat puas dengan layanan dari mobil88. Semoga kedepan makin maju dalam segala pelayanan"

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."

Sonny Hermawan

Pemenang Samsung TV LED 40 inch, Weekend Sales Surabaya 20-22 November 2015

"Sebagai customer baru, saya sangat puas dengan pelayanan dari mobil88."