blog/Daftar-Mobil-Bekas-di-Bawah-Rp-200-Juta

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 200 Juta

08 Mei 2019

Masyarakat Indonesia punya banyak pilihan ketika ingin membeli mobil bekas. Apalagi yang punya budget terbatas, atau maksimal dibanderol di bawah Rp 200 juta, jangan berkecil hati karena model dan mereknya cukup banyak yang bisa dipilih.

Apabila Anda punya uang maksimal Rp 200 juta, pilihan mobil bekas masih bisa beragam. Mulai segmen city car, hatchback, LMPV, hingga MPV medium, tetapi tergantung dari tahun produksi.

Lantas apa saja mobil bekas yang direkomendasikan dan punya banderol maksimal Rp 200 juta? Berikut daftarnya:

Untuk segmen hatchback Anda bisa memilih Toyota Yaris, Honda Jazz, atau sejenisnya yang tahun produksinya juga tidak terlalu lama, yaitu antara 2015 hingga 2016. Rata-rata banderolnya sekitar Rp 190 jutaan.

Selanjutnya segmen LMPV, dan LSUV pilihannya seperti Toyota Avanza produksi 2017, Rush, Terios, BR-V produksi 2017 sekitar Rp 170-190 jutaan.

Sementara untuk MPV medium pilihan Anda seperti Toyota Kijang Innova produksi 2015 yang dijual Rp 191 jutaan, Nissan Serena rakitan 2013 dijual Rp 188 jutaan.

Selain model tersebut, masih banyak pilihan mobil bekas yang punya banderol Rp 200 juta, tergantung selera dan kebutuhan dari Anda.

Nah, kalau mau beli mobil bekas di mobil88 saja ya, karena sudah ada buyback guarantee yang berarti mobil dijamin tidak bekas tabrak yang bisa berefek pada rangka.

Lalu, kendaraan juga bukan bekas banjir yang bisa menyebabkan karat dan keropos, selain masalah kelistrikan. Jaminan ini juga berarti dokumen terjamin, baik nomor rangka dan mesin yang sesuai STNK.

Tambah untung lagi, beli mobil di mobil88 bisa dapat layanan after-sales seperti free car detailing dan free insurance. Mobil pun jadi lebih awet dengan perawatan after-sales dari mobil88.
Selain itu, mobil88 juga menerima tukar-tambah mobil. Jadi tidak perlu lagi lama mencari pembeli untuk mobil lama, tinggal ditukar-tambah saja dengan mobil impian. Tertarik? Bisa coba lihat pilihan mobil di gerai kami secara online.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan