×

blog/alasan-beli-mobil-bekas-di-akhir-tahun-pilihan-tepat

Alasan Beli Mobil Bekas di Akhir Tahun Pilihan Tepat

10 Des 2019

Membeli mobil bekas? Kenapa tidak. Pasalnya walau berstatus seken kondisi mobil bekas juga banyak yang masih terlihat bagus namun harganya sangat miring. 

Bahkan membeli mobil bekas juga dianggap sangat mudah prosesnya dibandingkan membeli mobil baru. Selain itu, mobil bekas lebih cepat atau dapat langsung digunakan.

Nah, di luar keunggulan membeli mobil bekas, ternyata masih ada trik lain yang patut dilakukan saat membeli mobil seken.

Ya, lakukan pembelian mobil bekas di akhir tahun seperti saat ini. Namun perlu dicatat sebelum membeli mobil seken, pastikan showroom yang diincar memiliki kualitas mobil sangat baik seperti yang ditawarkan mobil88.

Untuk mengetahui alasan membeli mobil bekas di akhir tahun pilihan yang tepat, lihat penjelasan di bawah ini:

 

Jelang Libur Panjang

Akhir tahun jadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, sahabat dan teman-teman. Pasalnya, pada akhir tahun akan ditemui dua hari libur besar yang bisa digunakan secara bersama-sama, yaitu Natal dan Tahun Baru.

Nah, karena banyak yang ingin melakukan liburan bersama, membeli mobil bekas dianggap waktu yang tepat karena prosesnya sangat cepat. Perlu dicatat, belilah mobil dengan kapasitas besar agar mampu menampung banyak orang dan juga barang. 

Membeli mobil bekas juga prosesnya lebih cepat dan tanpa ribet. Salah statusnya soal urusan surat-surat. Ya, jika membeli mobil baru dipastikan Anda harus menunggu dikeluarkannya plat nomor sampai BPKB. Waktu menunggunya bisa berminggu-minggu sampai berbulan-bulan.

Lain halnya dengan mobil bekas, karena mempersiapkan untuk liburan maka surat-suratnya akan sangat mudah diproses. Bahkan di surat-surat STNK, plat nomor sampai BPKB bisa diterima di hari itu juga. 

Selain itu, jika barang atau mobil jumlahnya semakin banyak ditawarkan, bukan berarti harganya juga akan lebih cocok dengan permintaan.

 

Banyak Varian

Satu alasan yang menarik membeli mobil bekas saat akhir tahun yaitu varian model, jenis sampai warnanya  akan lebih bervariatif. Kenapa?

Hal ini karena pabrikan mobil biasanya mempersiapkan kehadiran model baru di awal tahun. Nah, moment ini menjadikan konsumen yang mempunyai mobil lama berniat menjual mobilnya, lantaran ingin mengupgrade dengan jenis baru.

 

Ada Promo Juga 

Sudah tidak diragukan lagi membeli mobil bekas harganya sangat miring dibandingkan mobil baru. Meski jika dilihat status berbeda, namun untuk strategi penjualannya tetap sama.

Ya, sudah harganya miring, membeli mobil bekas di akhir tahun juga ditawarkan dengan beragam promo menarik mulai dari diskon, hadiah gimmick langsung, cash back, dan sejenisnya.

Promo yang ditawarkan ternyata salah satu strategi tenaga penjual. Hal ini untuk lebih menarik hati konsumen.

Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil bekas yuk cek mobil88 e-store temukan mobil idamanmu dan dapatkan promo mobil Hot Deal sekarang!

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan