blog/5-alasan-membeli-mobil-bekas-di-showroom

5 Alasan Membeli Mobil Bekas di Showroom

30 Jul 2019

Membeli mobil bekas secara online kian diminati masyarakat. Namun begitu, hal tersebut tak lantas menurunkan popularitas penjualan mobil bekas di showroom.

Kenapa? Pada dasarnya, membeli mobil secara online maupun langsung datang ke showroom sama saja, asalkan tertarik dengan mobil yang diinginkan dan harganya sesuai. Hanya saja bukan berarti karena semakin banyak mobil yang dijual langsung oleh pemiliknya lewat situs online, showroom mobil bekas langsung kurang peminat.

Sebaliknya, showroom mobil bekas masih menjadi pilihan bagi mereka yang baru ingin memiliki mobil atau beralih dari sepeda motor, sehingga menjadikan mobil bekas untuk harian atau cadangan.

 

Adapun beberapa keuntungan membeli mobil bekas di showroom antara lain:

 

1.Memilih dan Melihat Langsung

Tampilan mobil bisa saja berbeda di foto dengan wujud aslinya. Karena itu, jika datang ke showroom maka meminimalisir tertipu. Bahkan, Anda bisa tahu bentuk, warna, hingga surat-surat secara lengkap.

 

2.Bisa Tawar Menawar

Tak sedikit beranggapan membeli mobil di showroom lebih mahal, namun begitu membeli mobil bekas di showroom juga masih dilakukan tawar menawar.

 

3.Kualias

Membeli mobil bekas di showroom bisa lebih menguntungkan, karena showroom bisanya menjual mobil dengan terlebih dahulu menservis dan memberikan perawatan lebih agar produk yang dijual lebih terawat dan kinclong.

Lain halnya dengan mobil yang dijual perorangan. Bisanya wujudnya apa adanya. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan ada juga penjual mobil perorangan merawat mobilnya sebelum dijual.

 

4.Surat-Surat Terjamin

Membeli mobil bekas di showroom juga bisa meminimalisir terjadi penipuan apalagi soal surat-surat. Sebab di showroom mobil bekas, penjual juga biasanya hanya menginginkan membeli mobil dari pemilik dengan dilengkapi surat-surat yang sah.

 

5.Mendapatkan Layanan After Sales

Kata siapa layanan after sales hanya bisa diberikan untuk membeli mobil baru? Faktanya hal itu juga terjadi di mobil bekas, seperti yang dilakukan showroom mobil88. Pembeli akan mendapatkan layanan after-sales.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas, bisa datangi langsung cek stock mobil88 via www.mobil88.astra.co.id atau melalui aplikasi mobil88 e-store. 

Di mobil88, Anda akan mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik, bukan bekas tabrakan dan bukan bekas banjir, bebas urusan hukum, dan masih banyak keuntungan lainnya. Cek stok mobil bekas mobil88 disini.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan