/blog/8-tips-menjadi-pria-yang-diinginkan-wanita

8 Tips Menjadi Pria Yang Diinginkan Wanita

17 Mar 2019

Wanita dikenal paling tahu apakah seorang pria benar-benar merupakan pria sejati atau hanya ‘berlagak’ sebagai seorang pria sejati. Jika Anda ingin menjadi pria yang secara alami menarik bagi wanita – walau tanpa bunga, hadiah atau makan malam romantic - maka Anda perlu meninggalkan sifat anak laki-laki, dan berubahlah menjadi seorang pria dewasa yang maskulin. Berikut ini tips menjadi pria yang diinginkan wanita seperti yang ditulis oleh David DeAngelo dalam bukunya Double Your Dating: What Every Man Should Know About How To Be Successful With Women.

1. Jadi Diri Sendiri
Setiap pria yang merasa dirinya tak menarik di mata wanita sebenarnya bermasalah dengan kurangnya rasa percaya diri untuk menerima dirinya sendiri secara apa adanya. Kenali dan nyamanlah dengan diri Anda sendiri. Dengan demikian Anda akan bersikap menjadi diri sendiri di hadapan si dia.

2. Bersikaplah Dewasa
Seperti kata pepatah : “Tua itu pasti, dewasa itu pilihan”, seorang pria - sejalan dengan bertambahnya usia - sebaiknya juga ‘memilih’ untuk bertambah dewasa secara psikologi dan emosi. Karena wanita akan merasa nyaman dengan pria dewasa yang bisa mengayomi.

3. Jangan Selalu Menuruti Wanita
Pria sering mencoba untuk mengikuti segala kemauan wanita dengan alasan cinta. Padahal ini adalah kesalahan besar. Sesekali memang boleh memanjakannya, tapi jangan selalu. Jadilah pemimpin. Dia mungkin akan marah pada awalnya, tapi suatu saat dia akan mencintai Anda karena ketegasan Anda.

4. Bertanggung jawab terhadap diri sendiri
Bertanggungjawablah dulu terhadap diri sendiri, pilihan, dan situasi yang Anda hadapi. Menolak untuk menjadi korban dan menolak memberikan orang kesempatan mengambil kebahagiaan Anda adalah salah satu cirri bahwa Anda bertanggung jawab.

5. Hadapi Perasaan Tak Aman Pada Diri Anda
Alih-alih menyembunyikan hal-hal yang membuat Anda merasa tidak aman, hadapi dan atasi hal itu. Misalnya dengan membuat lelucon tentangnya saat Anda mengobrol dengan wanita pujaan Anda. Lama-kelamaan hal itu justru akan membuat Anda semakin berani menghadapi ketakutan Anda.

6. Berhenti Ingin Dibutuhkan
Berhentilah berharap akan selalu dibutuhkan oleh wanita. Jangan mudah merasa cemburu atau diabaikan jika si dia terlihat menikmati sesuatu tanpa Anda. Karena itu menunjukkan bahwa Anda posesif dan wanita tak suka itu. Lebih baik lakukan juga aktivitas yang menyenangkan dan nikmatilah.

7. Menjaga Emosi
Jangan mudah terpancing emosi hanya demi menunjukkan superioritas sebagai pria. Alih-alih menimbulkan kesan sebagai pelindung, Anda justru akan dicap kasar oleh wanita. Anda tak harus selalu memenangkan perhatian dan persetujuan dari orang lain, agar wanita respek pada Anda sebagai pria yang sanggup mengendalikan dirinya.

8. Memiliki Selera Humor Yang Baik
Wanita sangat mudah tertarik pada pria yang berselera humor tinggi. Selain dapat menghiburnya, hal ini juga merupakan salah satu indikator kecerdasan Anda. Tentu saja jangan mengabaikan etika dan sopan santun saat berlelucon dengannya. (DYN)

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan