blog/Beli-Mobil-Bekas-Harga-Jual-Kembalinya-Lebih-Tinggi

Beli Mobil Bekas Harga Jual Kembalinya Lebih Tinggi

16 Mei 2019

Konsumen yang membeli mobil bekas punya banyak keuntungan, terutama jika dijual kembali harga jualnya tidak terlalu jatuh. Beda dengan Anda membeli mobil baru, ketika dijual otomatis bisa lebih rendah sekitar 30 persen dari harga pertama beli.

Kenapa bisa begitu, karena penurunannya tidak mungkin turun terlalu tinggi, apalagi model favorit seperti LMPV yang permintaannya masih cukup tinggi, otomatis masih dicari oleh masyarakat. Belum lagi mobil bekas sekarang ini juga punya kualitas yang tidak kalah dengan mobil baru. Sehingga bisa menguntungkan buat Anda yang punya budget terbatas tetapi ingin mobil yang keren.

Sebagai contoh setiap tahun permintaan mobil bekas menjelang Lebaran melonjak tajam, karena kebutuhan masyarakat juga meningkat. Ini berarti harga mobil bekas menjadi ikut naik, karena tingginya permintaan di pasar mobil bekas.

Oleh sebab itu, jika Anda berencana mudik menggunakan mobil pribadi dan belum punya sebaiknya membeli mobil bekas. Harganya relatif murah, selain itu Anda juga bisa mendapatkan mobil yang berada di segmen yang sedikit lebih tinggi. Tapi begitu mobilnya selesai digunakan untuk mudik, Anda masih bisa menjualnya kembali dengan harga yang relatif sama seperti harga ketika Anda beli.

Tapi pastikan juga mobil bekas yang Anda incar dalam kondisi prima. Cara paling mudah adalah beli mobil bekas berkualitas di showroom terpercaya seperti mobil88.

Di mobil88 ada jaminan berupa buyback guarantee untuk pembelian merek dan tipe mobil apapun. Jika ada salah satu dari poin garansi yang tidak sesuai, kamu tidak akan merugi karena mobil itu bisa kami beli kembali.

Hal yang terjamin dalam garansi kami adalah dokumen dijamin asli dan tidak terkait kasus hukum, mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, mobil dijamin tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan BPKB dan STNK, serta paling utama kilometer pada odometer tidak kami putar balik alias asli.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan