blog/Beli-Mobil-Bekas-Secara-Online-Kenapa-Tidak-hayo

Beli Mobil Bekas Secara Online, Kenapa Tidak?

26 Jun 2019

Di era digital seperti saat ini, penggunaan internet sangat membantu jutaan bahkan miliaran orang di dunia. Tak hanya sekadar alat komunikasi global saja, internet memiliki andil besar proses perkembangan jual beli.

Ya, jual beli online, begitulah mereka menyebutnya. Dengan cara online ini, maka semakin memudahkan orang banyak untuk melakukan transaksi jual beli, termasuk membeli sebuah mobil bekas.

Dengan cara online, hal ini akan sangat membantu orang mencari mobil impian. Pasalnya, penjual dan calon pembeli mobil tak perlu repot menuju satu lokasi atau showroom, kemudian bertatap muka secara langsung. Belum lagi, besar kemungkinan akad jual beli tak tercipta karena berbagai alasan.

Bicara membeli mobil bekas secara online, kini tak perlu khawatir. Sebab, hal tersebut justru semakin memudahkan Anda dalam berbagai hal.

Pertama, dengan cara online, Anda dapat menemukan mobil impian yang selama ini hanya ada di angan-angan saja. Sebab, dengan cara online, Anda dapat melakukan pencarian komprehensif berdasarkan merek, harga, tahun, transmisi, lifestyle, hingga promo dan hot deal.

Tentu saja cara ini akan membuat Anda bisa lebih hemat waktu dan tenaga, termasuk dapat menyesuaikan antara kebutuhan dan anggaran yang harus dikeluarkan.

Kedua, opsi pembayaran yang dilakukan dengan cara online juga sangat praktis dan efektif, yaitu bisa dilakukan dengan tunai melalui virtual account atau dengan kartu kredit.

Khusus untuk pembelian dengan kredit dan reservasi mobil yang dipilih bisa dilakukan dengan cara deposit.

Setidaknya, keuntungan membeli secara online yang disebutkan di atas bisa dilakukan melalui situs mobil88. Bahkan kelebihan di mobil88, seluruh mobil bekas yang dijual sudah melalui proses quality control dan telah dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee.

Bahkan sekarang ini, mobil88 sudah memiliki aplikasi yang mendukung sistem jual beli mobil bekas secara online yaitu mobil88 e-store. Tidak hanya sekedar melihat mobil apa saja yang ada di aplikasi mobil88 e-store ini, tapi calon konsumen juga bisa melakukan pembelian secara langsung melalui aplikasi ini.

Tidak sampai disitu, di mobil88 konsumen yang membeli dengan cara online, bisa menjadwalkan appointment untuk pengambilan atau pengiriman mobil secara online, dengan terlebih dahulu melengkapi data diri dan submit dokumen yang diminta.

Proses terakhir, mobil impian bisa diambil langsung ke showroom sesuai dengan jadwal appointment. Atau mobil88 bisa langsung mengirimkannya ke alamat rumah.

Aplikasi mobil88 sudah dapat di download via playstore dan Appstore, download sekarang dan temukan mobil idaman mu!

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan