/blog/aplikasi-khusus-jual-beli-mobil

Aplikasi Khusus Jual Beli Mobil

4 Maret 2019

Menjual atau membeli mobil bekas secara online biasanya memakan proses yang berlarut-larut. Apalagi jika Anda melakukannya di situs yang tak mengkhususkan diri melayani jual-beli mobil bekas.

Jika Anda sedang ingin menjual atau membeli mobil yang Anda idamkan, kini ada Car Lister sebagai solusinya.

Car Lister adalah situs dan aplikasi yang membuat proses jual-beli sesederhana mungkin, dengan memungkinkan Anda untuk mendaftarkan mobil yang akan dijual hanya dengan menggunakan plat nomor kendaraan melalui smartphone, dalam waktu yang sangat singkat (di bawah satu menit).

DreamWare, sebuah perusahaan yang fokus di bidang otomatisasi proses pendaftaran untuk berbagai macam industri, telah meluncurkan Car Lister di awal minggu bulan Agustus ini.

Anda dapat membuat akun dan mulai mendaftarkan mobil yang akan dijual dengan kode akses : techcrunch.

Saat membuat akun, yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan plat nomor dan menjawab beberapa pertanyaan tentang mobil tersebut, misalnya mengenai tahun pembuatan dan model.

Layanan ini akan otomatis memunculkan judul dan deskripsi untuk Anda. Pastikan bahwa Anda tidak perlu mengetikkan apapun.

Jika Anda tidak menyukai deskripsi yang disodorkan, Anda dapat menekan tombol untuk memunculkan alternatif deskripsi yang baru.

Sebagai pelengkap, Anda dapat menambahkan hingga delapan gambar dan video dengan menekan tombol yang telah tersedia. Car Lister juga akan mencantumkan riwayat kecelakaan yang pernah dialami mobil Anda.

Bagi calon pembeli yang mengakses situs ini melalui perangkat Mac atau iOS, ikon Facetime akan muncul di daftar sehingga mereka dapat melakukan Facetime dengan penjual sebelum bertemu untuk memeriksa kendaraan.

Calon pembeli juga dapat mengirim email pada penjual jika mereka menginginkan informasi lebih lanjut.

Car Lister memang membuat proses pendaftaran dan pencarian mobil menjadi mudah, termasuk dalam hal transaksi keuangan.

Namun calon pembeli harus membayar tunai dimuka atau menggunakan jasa perusahaan pembiayaan.

Dalam rangka promosi agar orang mencoba layanan ini, Car Lister membuka kesempatan bagi 8888 mobil pertama untuk mendaftar secara gratis dengan hanya satu laporan kecelakaan.

Setelah itu, Anda harus merogoh kocek sebesar 14,44 USD untuk biaya pendaftaran, dengan fasilitas : boleh mempromosikan 30 gambar, pilihan untuk menambahkan video, dan terpampang di situs hingga mobil laku terjual.

Sedangkan untuk versi gratis, mobil hanya akan terdaftar di situs selama 14 hari. Layanan ini juga memungkinkan Anda untuk mendaftarkan mobil agar bisa tukar-tambah dengan lima dealer mobil.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan