/blog/armada-mobil-gendong-lengkapi-layanan-era-astraworld-di-jogjakarta

Armada Mobil Gendong Lengkapi Layanan ERA AstraWorld Di Jogjakarta

01 Apr 2019

Sejak tahun 2003 silam layanan bantuan darurat di jalan atau Emergency Roadside Assistance (“ERA”) AstraWorld telah melayani pelanggan PT Astra International Tbk., di Jogjakarta. Tahun 2013 ini, AstraWorld Regional Office Jawa Tengah menambah armada ERA dengan satu unit mobil gendong (car carrier) yang dipergunakan untuk melayani wilayah Jogjakarta dan sekitarnya.

Penambahan armada mobil gendong menjadikan pelayanan ERA AstraWorld di kota Jogjakarta lebih lengkap, dengan jangkauan lebih luas. ERA AstraWorld siap membantu mobil anggotanya yang mengalami masalah di jalan dan membutuhkan penanganan lebih lanjut dengan membawa mobil ke bengkel Astra International terdekat. Sebelum adanya car carrier, pelayanan ERA AstraWorld di Jogjakarta berupa saran teknis dan perbaikan di tempat (on-site repair), dengan jangkauan pelayanan di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya.

Penggunaan car carrier ERA AstraWorld di Jogjakarta bertujuan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada anggota AstraWorld. “Pengadaan car carrier untuk wilayah Jogjakarta ini semakin melengkapi layanan AstraWorld kepada anggotanya. Kami berberharap anggota AstraWorld akan semakin merasakan manfaat AstraWorld” ujar Regional Office Head AstraWorld Jawa Tengah, Heny Nurulliati.

Selain membantu membawa mobil ke bengkel Astra menggunakan car carrier, ERA AstraWorld juga memberikan bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian atau on-site repair, serta saran atau konsultasi teknis melalui telepon. Perbaikan ringan di tempat (on-site repair) yang diberikan ERA AstraWorld mencakup mengaktifkan aki/baterai yang lemah, mengganti ban dengan ban cadangan milik pelanggan, pengisian bahan bakar (bensin/solar) sebanyak dua liter, dan membuka pintu mobil yang terkunci dengan kondisi kunci tertinggal di dalam mobil.

“Bagi anggota AstraWorld di Jogjakarta yang mengalami situasi darurat di jalan dan membutuhkan bantuan ERA AstraWorld, jangan ragu untuk menghubungi CALL AstraWorld di nomor telepon (0274) 500 898. ERA AstraWorld siap membantu selama 24 jam 7 hari seminggu”, tambah Heny Nurulliati.

Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis selama lima tahun dari tanggal pembelian kepada mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld. Untuk menjadi anggota AstraWorld, pemilik mobil harus membeli mobil merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot di cabang-cabang PT Astra International Tbk., yakni AUTO2000 untuk merek Toyota, Astra International Daihatsu, Astra International Isuzu, Astra International BMW, atau Astra International Peugeot.

 

Source : astraworld.com

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan