×

blog/beli-mobil-bekas-akhir-tahun-adalah-waktu-yang-tepat-ini-alasannya

Beli Mobil Bekas Akhir Tahun Adalah Waktu yang Tepat, Ini Alasannya

21 Des 2020

Beberapa dari kita akan menunda-nunda jika ingin membeli sesuatu, alasannya cukup bervariatif, bisa karena menunggu dananya cair terlebih dahulu, bisa menunggu pengeluaran lainnya terpenuhi terlebih dahulu, atau bahkan menunggu saat yang pas karena mungkin adanya promo menarik. Termasuk saat ingin membeli mobil bekas.

Kok bisa? Biasanya kalau beli mobil baru itu memang di akhir tahun, karena banyak promo dan diskon menarik. Ternyata kalau beli mobil bekas juga sama, kamu bisa mendapat promo dan penawaran khusus akhir tahun, lho. 

Apalagi kalau beli mobil bekasnya di mobil88, selain telah berpengalaman di lebih dari 32 tahun dan memiliki lebih dari 20 showroom yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia,  mobil88 juga menjual mobil bekas berkualitas yang pastinya tidak bekas banjir, tidak bekas tabrakan, dan bukan mobil bekas tindak kriminal, lho. 

Nah, tertarik membeli mobil bekas di akhir tahun ini? Yuk simak alasan kenapa akhir tahun jadi waktu yang tepat untuk beli mobil bekas di mobil88.

 

1. Banyak Varian

Satu alasan yang menarik membeli mobil bekas saat akhir tahun yaitu varian model, jenis sampai warnanya akan lebih bervariatif. Kenapa? Hal ini karena pabrikan mobil biasanya mempersiapkan kehadiran model baru di awal tahun. Nah, momen ini menjadikan konsumen yang mempunyai mobil lama berniat menjual mobilnya, lantaran ingin menggantinya dengan yang baru.

 

2. Promo dan Diskon Menarik

Sudah tidak diragukan lagi membeli mobil bekas harganya sangat miring dibandingkan mobil baru. Sudah harganya miring, saat membeli mobil bekas di akhir tahun kamu juga ditawarkan dengan beragam promo menarik mulai dari diskon, hadiah gimmick langsung, cash back, dan sejenisnya. Hal ini untuk lebih menarik hati kamu sebagai konsumen.

 

3. Proses cepat

Satu keuntungan paling utama adalah proses beli mobil bekas itu cepat, jadi kalau kamu sudah siap-siap mau liburan naik mobil, ya paling benar beli mobil bekas. Berbeda dengan mobil baru yang tidak pernah menumpuk stok di dealer, beli mobil bekas prosesnya lebih cepat, kamu bisa langsung bawa pulang mobil pilihanmu setelah deal di hari itu juga.

 

Baca juga : Cek Dulu Bagian Ini Sebelum Kamu Beli Mobil Matic Bekas

 

Sebaliknya, beli mobil baru cenderung membuat pembeli harus menunggu beberapa waktu dulu, belum lagi urusan surat-surat yang bisa makan waktu hingga dua minggu hingga berbulan-bulan tergantung merek dan tipenya.

Nah, karena momen yang tepat juga waktu libur yang cukup panjang, sebagian orang memilih jalan-jalan dengan mobil pribadi. Hal ini membuat penjualan mobil bekas cukup meningkat selama akhir tahun.

Meskipun bekas, asalkan beli mobilnya di showroom terpercaya seperti mobil88 kondisinya akan masih berani diadu. Tentu dalam kasus ini, beli mobil bekas akan lebih menguntungkan.

Beli mobil bekas di mobil88 juga sekarang tanpa ribet harus datang ke showroom lho, karena kamu bisa melakukan transaksi jual beli melalui mobil88 e-store. Ada layanan COD (Car on Delivery) yang bisa membawa mobil incaran kamu ke rumah untuk kamu cek unit dan juga tes drive. Caranya cukup mudah, kamu bisa melakukan janjian terlebih dahulu melalui fitur live chat yang ada di website mobil88 e-store www.mobil88.astra.co.id ataupun melalui aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store maupun Apple App Store.

Satu hal lagi, di mobil88 e-store juga memungkinkamu untuk melakukan kredit mobil secara online dengan informasi perhitungan DP serta cicilan yang sangat lengkap, lho. Tunggu apalagi, liburan sama keluarga pakai mobil baru, langsung saja cek stok unit mobilnya di sini ya https://www.mobil88.astra.co.id/cari-mobil  

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan