×

blog/beli-rongsokan-untuk-perbaiki-mobil-ini-kisah-elon-musk-yang-belum-kamu-tahu

Beli Rongsokan untuk Perbaiki Mobil, Ini Kisah Elon Musk yang Belum Kamu Tahu!

05 Apr 2021

Belakangan ini sering terdengar di telinga kita berita mengenai salah satu orang terkaya di Dunia, yaitu Elon Musk. Bagi yang belum tahu, dia adalah pendiri sekaligus pemilik mobil listrik Tesla yang sekarang merajai mobil listrik di dunia.

Berkat suksesnya Tesla ini, Elon Musk juga dinobatkan sebagai orang paling kaya di dunia. Tapi, sebelum dia sampai ke titik kehidupan yang sekarang, ternyata dulunya pada 1995 terlihat Musk membongkar pintu mobilnya dan memperbaiki kaca jendela yang rusak.

Postingan tersebut ternyata ditanggapi Musk pada awal pekan ini. Jadi dia membeli kaca pengganti di tempat barang rongsokan mobil bekas dengan harga US$ 20. Itu tempat yang bagus untuk membeli spare parts.

Foto Asli yang Diposting Oleh Sang Ibunda

Foto tersebut sebenarnya pertama diposting pada 2019 lalu oleh sang ibunda, Maye Musk. Mobil yang diperbaiki sendiri oleh Musk itu merupakan BMW 320i tua keluaran tahun 1978. Beberapa sumber menyebut itu merupakan mobil pertama yang dipunya Musk.

Baca juga : Review BMW 3 Series, Fakta Menarik dan Harga Servisnya

Tapi sekarang, dia sudah menjadi orang terkaya di dunia. Menurut indeks miliarder Bloomberg, Elon Musk saat ini memiliki kekayaan sekitar USD 194 miliar (setara dengan Rp 2.719.104.000.000.000 berdasarkan kurs hari ini). Bingung kan banyak sekali angka nol nya. 

Orang Terkaya Kedua di Dunia

Pendiri sekaligus bos perusahaan mobil Tesla itu menggeser Bezos, yang kekayaannya kini lebih sedikit US$ 9,5 miliar. Elon Musk baru naik sebagai orang terkaya kedua di dunia pada November lalu, menggeser Bill Gates dari posisi tersebut. Dalam kurun waktu sekitar tiga bulan, pria 49 tahun itu sudah berhasil bertengger di posisi paling atas orang paling tajir di kolong langit.

Nah, kalau kamu ingin mencari mobil listrik seperti Tesla bautan Elon Musk, tapi sayang dananya terbatas alias belum ada, kamu bisa jual mobil lama kamu lebih dulu di mobil88 lho. 

Ya, di mobil88 kamu enggak hanya bisa beli mobil, tapi kamu juga bisa menjual mobil lamamu dengan cepat. Kamu tidak perlu repot-repot menjual di banyak marketplace dan pastinya butuh waktu lama untuk mencari pembelinya. Di mobil88, cukup isi formulir yang ada disini, caranya mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. 

Baca juga : Mau Untung Malah Buntung, Ini Sebabnya Jangan Beli Mobil Bekas Banjir

Selanjutnya, tim mobil88 akan menghubungi kamu untuk bisa dilanjutkan ke proses menaksir secara langsung dan memberikan penawaran harga yang fair dengan nilai yang sesuai kondisi mobilmu. Jika ada kesepakatan, proses transaksi dilakukan langsung di cabang terdekat atau di rumahmu. Mudah dan praktis, bukan?

Setelah deal kamu pun akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam. Semua proses ini kamu juga tidak akan dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.

Kunjungi juga situs resmi mobil88 di www.mobil88.astra.co.id 

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan