blog/bmw-x5-sudah-ada-bekasnya-harganya-lebih-terjangkau

BMW X5 Sudah Ada Bekasnya, Harganya Lebih Terjangkau

10 Jul 2019

Jika mendengar nama BMW, pasti yang terbesit di kepala Anda adalah mobil premium asal Jerman, yang dikenal memiliki harga lebih mahal dari rata-rata mobil besutan Jepang.

Tentu saja, jika Anda berpikiran hal tersebut tidak sepenuhnya salah. Akan tetapi yang perlu dicatat, harga mobil BMW bisa lebih terjangkau, terlebih jika membelinya dengan status bekas atau second.

Dari sekian banyak model mobil premium BMW, sosok seri X khususnya X5 ternyata jadi salah satu yang cukup pantas dilirik agar ada di garasi rumah Anda. Ini dikarenakan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) atau BMW menyebutnya Sports Activity Vehicle (SAV) memiliki tampilan kokoh dan proporsional. Meskipun berstatus bekas.

Bagaimana tidak, BMW X5 sendiri jadi mobil premium yang dapat digunakan untuk offroad dan banyak dilirik konsumen, baik di Indonesia maupun global. Meski sudah hadir 21 tahun lalu, namun BMW Indonesia nyatanya baru secara resmi memasukan mobil tersebut pada 2014.

Sedikit flashback ke belakang, saat masuk Indonesia, BMW X5 terbaru adalah generasi ke-3. Beruntung, mobil ini mendapatkan sambutan luar biasa di kancah pecinta otomotif nasional. Ahasil, karena masuk dalam salah satu mobil BMW terlaris, X5 akhirnya dirakit secara lokal, tepatnya di i BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta.

Hanya saja, jika kantong Anda pas-pasan untuk membeli BMW X5 terbaru karena harganya tembus di atas Rp 1,3 miliar, maka tidak ada salahnya memilih dengan kondisi bekas, karena dibanderol mulai dari Rp 250 jutaan.

Sebagai patokan, di mobil88, harga BMW X5 bekas lansiran 2009 dilepas dengan banderol Rp 260 jutaan. Jika melihat usianya, ini bisa jadi masuk generasi kedua dan si mpunya yang pertama kali pasti membelinya dengan status CBU.

Sedangkan untuk tahun produksi lebih muda, seperti BMW X5 rakitan 2014, mobil tersebut dijual sekitar Rp 837 juta. Tentu saja, jika memang lebih muda lagi harganya akan bisa melambung naik.

Nah bagaimana sedikit ulasan mengenai BMW X5 ini? Jika memang Anda berminat untuk mencaari BMW X5 bekas dengan kondisi terbaik bisa langsung masuk cek disini.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan