/blog/cara-pembayaran-saat-jual-mobil-di-mobil88

Cara Pembayaran Saat Jual Mobil di mobil88

Tertarik buat menjual mobil lama? Daripada repot harus iklan ke sana ke mari, coba jual mobil ke mobil88. Ada dua pilihan, bisa via website dengan mengisi formulir di sini: Form Jual Mobil atau datang langsung ke cabang terdekat.

Untuk pembayarannya, mobil88 akan membayarkan dengan nominal bulat kepada penjual mobil. Berikut mekanisme pembayaran saat jual mobil di mobil88:

1. Mekanisme Pembayaran Saat Jual via Website

- Isi form jual mobil via website. Selanjutnya, cabang terdekat akan merespon dan Appraiser akan menghubungi penjual mobil.

- Appraiser akan membuat janji untuk bertemu dengan penjual agar bisa menilai mobil dan mengecek kelengkapan dokumennya.

- Setelah harga yang diberikan Appraiser menemukan kata sepakat dari kedua belah pihak, Appraiser akan membawa mobil dengan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) ke cabang mobil88.

- Pihak pejabat cabang mobil88 akan mengecek kembali mobil termasuk cek kelengkapan dokumen oleh Polda (Polisi Daerah). Setelah itu, pejabat akan memberikan approval.

- Pihak cabang mobil88 langsung membayar via transfer bank dengan sistem RTGS (Real-Time Gross Settlement) kepada penjual. Dalam maksimal 3 hari kerja, duit akan sampai ke rekening penjual.

- Setelah proses pembayaran selesai, barulah penjual menyerahkan BPKB (Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor) ke pihak mobil88.

 

2. Mekanisme Pembayaran Saat Jual ke cabang mobil88

- Penjual mobil datang langsung ke cabang sambil membawa mobil dan kelengkapan dokumen.

- Appraiser akan menilai mobil dan memberikan taksiran terhadap mobil.

- Setelah ada kata sepakat, pejabat cabang kembali mengecek mobil dan kelengkapannya termasuk cek Polda. Pasca itu, approval keluar.

- Pihak cabang mobil88 langsung membayar via transfer bank dengan sistem RTGS kepada penjual. Dalam maksimal 3 hari kerja, duit akan sampai ke rekening penjual.

- Bagian kasir di showroom akan menyerahkan bukti transfer kepada penjual. Jika terjadi hal tak diinginkan, bukti ini bisa menjadi alat klaim masalah.

Bagaimana? Proses yang mudah dan tak menunggu lama buka untuk menjual mobil di mobil88? Informasi lebih lanjut, silakan langsung menghubungi cabang mobil88 terdekat via Hubungi Kami. (SSA)

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan