blog/daftar-harga-city-car-bekas-mulai-dari-rp-100-jutaan

Daftar Harga City Car Bekas Mulai dari Rp 100 jutaan

09 Jul 2019

Mobil perkotaan atau city car memang lebih banyak digandrungi di wilayah perkotaan. Maklum,  bentuknya yang mungil sengaja dirancang agar lebih lincah ketika membelah macet atau melewati jalanan sempit di kota.

Mobil jenis ini juga ternyata mempunyai keuntungan tersendiri, yaitu dengan bentuknya kecil maka bobotnya lebih ringan. Desain kecil juga membuat city car lebih mudah masuk garasi, karena tak ada buntut atau hatchback.

Belum lagi dalam hal konsumsi bahan bakar, city car diklaim lebih irit. Keiritan mobil jenis ini dikarenakan produsen menyematkan teknologi canggih ditambah mesin kecil, yang rata-rata berkubikasi di bawah 1.2 liter.

Jika sudah efisien dalam hal bahan bakar, tak pelak biaya operasional, khususnya untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) akan jauh lebih ekonomis dibandingkan model mobil lainnya.

Mobil berjenis citycar juga dikenal dibanderol dengan harga lebih murah. Jika city car  baru saja ringan di kantong, apalagi jika berstatus second, tentunya akan city car bekas jauh lebih ekonomis.

Seperti di mobil88, model city car hadir dengan bermacam-macam merek dan varian. Tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda-beda.

Nah, untuk harga Rp 150-200 juta, city car bekas yang bisa Anda pilih seperti halnya Toyota Yaris TRD, Honda Jazz RS atau Mazda2 GT Skyactive.

Sementara untuk harga di bawah Rp 150 juta, pilihannya lebih banyak lagi, mulai dari Daihatsu Sirion, Nissan March, Suzuki Ignis, Honda Brio RS, atau Toyota Etios Valco.

Bahkan ada juga beberapa model lainnya yang lebih ekonomis, karena dijual Rp 100 jutaan, yaitu Suzuki Karimun Wagon, Honda Brio Satya, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla.

Langsung saja cek daftar lengkapnya disini atau melalui download aplikasi mobil88 e-store via playstore atau appstore untuk melihat apakah ada mobil incaran Anda di sana. Selain itu, mobil88 juga menerima tukar-tambah mobil. Jadi tidak perlu lagi lama mencari pembeli untuk mobil lama, tinggal ditukar-tambah saja dengan mobil impian.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan