/blog/grand-opening-kantor-cabang-mobil88-bekasi

Grand Opening Kantor Cabang mobil88 Bekasi

Sabtu, 19 September 2015, mobil88 meresmikan Grand Opening kantor cabang mobil88 di Bekasi, Jawa Barat. Cabang ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No.1 yang berada di depan Naga Swalayan dan dekat Stasiun Kranji.

Relokasi kantor cabang di Bekasi merupakan bagian dari peningkatan pelayanan mobil88 terhadap pelanggan. Kini kantor cabang hadir lebih mudah dijangkau, berarea parkir, dan punya ruang display lebih luas. Hasilnya, pelanggan mudah untuk memilih unit mobil bekas yang diinginkan.

Hadi Winarto, Marketing Director mengungkapkan, "Relokasi kantor cabang mobil88 Bekasi karena kebutuhan pasar mobil bekas di Bekasi yang berkembang pesat. mobil88 meningkatkan kapasitas dealer jadi dua kali lipat."

Pengembangan showroom mobil88 di Bekasi menjadi bentuk komitmen kami memberi layanan tebaik untuk pelanggan Bekasi. Kini para pelanggan bisa lebih leluasa berkunjung ke kantor cabang. Apalagi lokasinya yang dekat pusat kota Bekasi.

"Meskipun pertumbuhan ekonomi sedang melambat, bisnis mobil bekas itu tetap akan diminati," ujar Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88

Fischer Lumbantoruan juga mengungkapkan bahwa Bekasi merupakan wilayah dengan pangsa pasar mobil bekas yang relatif baik. Bahkan, masuk dalam 10 kota terbesar dengan perputaran mobil bekas terbesar di Indonesia.

Pada hari H peresmian, mobil88 Bekasi memberikan ragam stok pilihan mobil untuk pengunjug. Hal tersebut juga didukung penawaran DP (down payment) kredit mobil mulai Rp10 juta. Selama masa promo 19-20 September 2015 pembeli berkesempatan mendapatkan voucher Shop & Drive dan voucher belanja 500 ribu bagi pelanggan yang melakukan transaksi tukar tambah.

Tak hanya itu, mobil88 juga menyiapkan grandprize berupa cashback Rp18 juta dan sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung.

Hadi Winarto, Marketing Director menegaskan kalau sekarang warga Bekasi bisa menikmati mobil bekas. Dan, mobil88 menjamin seluruh unit yang dijual bebas banjir, bebas tabrakan, dan dokumen terjamin asli.
08 Feb 2019, 18:00
GAWAT, INI KARMA DARI MALAS CUCI

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan