/blog/hanya-di-mobil88-beli-mobil-bekas-dapat-garansi

Hanya di mobil88 Beli Mobil Bekas Dapat Garansi

01 Mar 2019

ini konsumen tidak perlu khawatir lagi saat membeli mobil bekas. Hanya di mobil88, beli mobil bekas mendapatkan benefit seperti membeli mobil baru.

Mempertimbangkan pentingnya keamanan dan kenyamanan konsumen mobil bekas, mobil88 meluncurkan inovasi layanan terbarunya berupa mobil bekas bergaransi. Untuk pertama kalinya di Indonesia, mobil88 memberikan jaminan atas kualitas produk dan layanan yang terangkum dalam buku garansi mobil bekas mobil88.

Buku garansi hadir sebagai komitmen mobil88 dalam memberikan jaminan bagi konsumen, melengkapi proses seleksi, uji mutu dan layanan jual beli mobil bekas yang dijalankan tim mobil88.

Manfaat buku garansi ini secara garis besar memberikan jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum, kondisi mobil bebas banjir dan bebas tabrakan, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan yang tercantum di BPKB, yang terakhir jaminan bebas manipulasi odometer.

Dengan adanya buku garansi, konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman membeli mobil di mobil88.

“Konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil bekas di mobil88 karena apabila terjadi satu dan lain hal yang menyebabkan konsumen tidak mendapatkan produk dan layanan yang sesuai dengan apa yang tertera dalam buku garansi tersebut. mobil88 siap untuk mengganti ('buy back') mobil bekas yang sudah ada di tangan konsumen sesuai dengan persyaratan yang berlaku,” tegas Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Selain aman dan nyaman, konsumen juga diberi kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Konsumen cukup datang ke cabang mobil88 di mana konsumen melakukan transaksi. Hanya dengan melampirkan dokumen pendukung klaim, yakni buku garansi, faktur jual, SPK (Surat Pesanan Kendaraan), dan identitas pribadi, mobil88 akan memverifikasi data dan memenuhi klaim konsumen.

“Sebagai inovasi layanan, buku garansi mobil88 merupakan perwujudan dari misi mobil88 untuk turut menciptakan iklim bisnis penjualan mobil bekas yang fair,” tutup Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan