blog/harga-menggiurkan-low-suv-chevrolet-trax-ltz-bekas

Harga Menggiurkan Low SUV Chevrolet Trax LTZ Bekas

16 Jul 2019

Mobil sejenis Small Sport Utility Vehicle (SUV) dan Crossover memang sedang naik daun. Penggemarnya tak hanya di Indonesia, tapi juga di sejumlah negara di dunia. Pasalnya, mobil jenis ini dianggap memiliki kenyamanan sebuah sedan namun tetap dapat dipacu di berbagai medan.

Nah, dari sederet crossover yang hadir di Indonesia, ada satu model yang tak kalah patut diperhitungkan, yaitu Chevrolet Trax.  Bahkan kesan menarik pada Chevrolet Trax masih berlaku meski sudah berstatus mobil bekas. Hal tersebut karena banyak fitur-fitur melimpah di dalamnya.

Tak percaya? Yuk, kita kupas bagaimana sosok Chevrolet Trax khususnya tipe LTZ lansiran 2016 yang ada di mobil88. 

Secara desain, Chevrolet Trax memiliki desain menggembung. Ini terlihat pada bagian fender, kap mesin, sampai bumper. Eksterior mobil ini juga telah dilengkapi sejumlah aksen chrome mulai dari depan, samping, dan belakang.

Pada bagian depan, mobil ini telah dilengkapi lampu penerang berupa halogen. Meski terasa sederhana, namun ketinggian sorot lampu bisa diatur.

Agar lebih macho dan siap diajak berpetualang, bagian bawah mobil ini dipasangkan protector dan skid plate silver, dan juga side moulding serta over fender. Belum lagi kesan garang dilihat dari penggunaan roof rail, dan pelek berukuran 18 inci.

Chevrolet Trax LTZ juga sudah dilengkapi lampu spion yang dikombinasikan dengan dipasangnya heater. Ini bisa sangat berfungsi ketika hujan, sehingga menghilangkan embun atau air yang menempel di kaca spion.

Masuk ke bagian kabin juga masih cukup menarik, hal ini karena penggunaan bahan fabric dan kulit sintetis pada bagian jok, dan juga sejumlah tombol di bagian lingkar kemudi, seperti tombol cruise control, voice command, sampai kontrol audio dan bisa juga mengangkat telepon. Stir mobil juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan pengemudi, karena dilengkapi tilt dan telescopic.

Untuk sistem hiburan, Trax LTZ ini dijejali head unit layar sentuh berukuran tujuh inci yang dapat digunakan melalui Chevrolet MyLink, dan Siri Eyes Free Voice Command iPhone dan iPod, serta terkoneksi dengan bluetooth, Aux-in, USB dan lain-lain.

Fitur lainnya yang ada pada mobil ini termasuk AC, stability control, airbag, serta power outlet 12V.

Urusan jantung pacu, Chevrolet Trax LTZ sudah dibenamkan mesin 1.364 cc 4 silinder ditambah turbocharger, sehingga dapat memuntahkan daya sampai 140 PS di kisaran 4.900-6.000 Rpm dan torsi 200 Nm antara 1.850-4.900 Rpm.

Bagaimana soal harganya? Di mobil88 Chevrolet Trax LTZ dengan status bekas dijual sekitar Rp 200 jutaan. Bagaimana Anda tertarik? Langsung saja cek unit Chevrolet Trax di mobil88 atau bisa cek melalui aplikasi mobil88 e-store di smartphone Anda.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan