blog/honda-hr-v-milik-rey-utami-dari-pablo-benua-harga-bekasnya-berapa-ya

Honda HR-V Milik Rey Utami dari Pablo Benua, Harga Bekasnya Berapa Ya?

05 Agu 2019

Nama Pablo Benua kini sedang hangat diperbincangkan. Hal ini karena dirinya terseret skandal kasus ‘ikan asin’ bersama selebritis Galih Ginanjar dan juga Rey Utami selaku presenter konten ‘Mulut Sampah’ di Youtube serta istri Pablo.

Nama Pablo sendiri mencuat setelah beberapa tahun lalu, di mana sebelum menikah dirinya diketahui memberikan sejumlah hadiah dengan nilai cukup tinggi kepada Rey.

Uniknya, hadiah dengan nilai fantastis ini diberikan hanya beberapa hari setelah perkenalannya lewat aplikasi Tinder. Bahkan, dari sejumlah barang mewah yang diberikan oleh Pablo, Rey ternyata diberikan hadiah berupa satu unit mobil Honda HR-V.

Oh iya, artikel kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh soal Pablo, melainkan lebih ke Honda H-RV saja ya. Sebab, mobil yang masuk segmen Crossover Utility Vehicle (CUV) ini jadi salah satu mobil cukup laris dan diburu masyarakat Indonesia.

Usut punya usut, rahasia dari sebuah Honda HR-V  yang meluncur sejak 2014 silam ini tak lain karena bentuknya yang compact dan dinamis.

Tak sampai disitu, mobil ini juga dianggap dapat memenuhi ekspektasi konsumen lantaran desainnya memiliki garis-garis otot yang aerodinamis.

Nah mengusung konsep Dynamic Cross Solid, mobil ini diketahui memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar  1.770 mm, tinggi mencapai 1.605 mm. Adapun pada bagian tampang depan, pencahayaannya telah menggunakan lampu LED.

Sementara pada bagian interior, Honda HR-V telah dibekali lapisan kombinasi kulit di beberapa bagian, sehingga jadi terkesan sporty dan mewah.

Tak hanya itu, dasbor mobil ini tampak elegan, berkat penggunaan panel modern dan canggih, seperti panel Multimedia dengan Head Unit layar sentuh, Panel Sistem Rem Parkir Elektrik dan Pengatur AC Otomatis.

Mobil ini juga dianggap menggunakan bahan dasar kulit yang bagus dan telah didesain agar bisa menyerap panas sehingga akan memberikan kesan kenyaman baik pengemudi maupun penumpang.

Bentuk yang cukup tinggi dibandingkan sedan, kabinnya cukup lapang, selain itu kursi belakang memiliki konfigurasi yang diatur banyak cara agar dapat menampung sejumlah barang.

Mobil dengan transmisi matik ini juga sudah menawarkan fitur paddle shift sehingga lebih mudah dan sporty ketika memindahkan transmisi.

Sementara itu, sistem hiburan mobil ini sudah  menggunakan layar sentuh berukuran delapan inci berdesain floating  yang mampu memutar berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, iPod atau iPhone, Android melalui USB Port, AUX-In Port, Bluetooth dan Smartphone Connection. Selain itu, mobil ini sudah menyematkan enam speaker tambahan di beberapa sudut mobil.

Menariknya, layar tersebut bisa menampilkan Multi Angle Rear View Camera saat Normal View, Wide View & Top View.

Untuk varian mahal mobil ini sudah dilengkapi smart key, sehingga tak perlu mencolok anak kunci untuk menyalakan mesin mobil.

Beberapa fitur lain yang mendukung HR-V antara lain Electric Power Steering (EPS) dan VSA (Vehicle Stability Assist), sehingga lingkar kemudi lebih mudah dikendalikan.

Tak sampai disitu, mobil ini juga dilengkapi Hill Start Assist (HSA), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Alarm System, Emergency Stop Signal.

Sementara untuk mendukung unsur keselamatan, Honda HR-V memiliki enam airbags, electric parking brake, sasis G-Con plus ACETM. Hal ini pula membuat Honda HR-V telah mendapatkan nilai bintang lima dari Asean NCAP.

Lantas bagaimana dengan dapur pacu? Ternyata mobil ini telah dibenamkan tipe mesin SOHC 16 Valve i-VTEC berkapasitas 1497 cc yang mampu mengeluarkan daya 118 Tk pada 5.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

Untuk perawatannya sendiri Honda HR-V memang sama saja seperti mobil lain ketika harus di servis pada jarak tempuh 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, hingga kelipatan 10.000 km atau enam bulan mana yang paling cepat.

Jika Anda memang sedang mencari Honda HR-V bekas, coba cek yuk ke situs mobil88.astra.co.id. Membeli mobil di mobil88 sudah ada buyback guarantee yang berarti mobil dijamin tidak bekas tabrak yang bisa berefek pada rangka.

Selain itu, mobil yang dijual di tempat ini bukan bekas banjir yang bisa menyebabkan karat dan keropos. Selain itu, mobil yang dijual juga ada terjami mulai dari nomor rangka dan mesin yang sesuai STNK.

Di mobil88 Anda juga bisa dapat layanan after-sales seperti free car detailing dan free insurance. Mobil pun jadi lebih awet dengan perawatan after-sales dari mobil88. Bagaimana tertarik? Yuk cek stok di mobil88. Anda bisa beli mobil bekas tanpa was-was, tanpa harus takut kena tipu.

 

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan