×

blog/jual-mobil-bekas-bisa-dapat-untung-ini-caranya

Jual Mobil Bekas Bisa Dapat Untung, Ini Caranya

25 Agu 2020

Kondisi pandemi seperti sekarang ini menjadikan perekonomian, termasuk kondisi keuangan sebagian dari kita menjadi sedikit terganggu. Banyak penghasilan berkurang akibat situasi dan aktivitas masih dibatasi karena adanya Covid-19.

Nah, bagi kamu yang memiliki mobil dan butuh dana segar untuk memutar kembali roda perekonomianmu, atau untuk kebutuhan sehari-hari, maka salah satu jalan keluarnya yaitu menjual mobil tersebut.

Ada caranya agar kamu tidak merasa rugi saat menjual mobil, bahkan terdapat trik supaya bisa mendapatkan untung. Berikut tips yang bisa kamu lakukan sebelum menjual mobil:

 

1. Lewat Media Sosial

Kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan sosial media yang memiliki banyak fungsi saat ini. Dibanding harus membayar iklan di Koran atau mencetak brosur dan sebagainya, cobalah memanfaatkan sosial media secara cuma-cuma untuk mengiklankan mobil yang ingin dijual.

 

2. Wajib Lengkapi Surat-surat Kendaraan

Usahakan mobil Anda memiliki kelengkapan surat yang lengkap. Sebab, mobil yang memiliki surat-surat yang lengkap bisa meningkatkan harga jual, karena hal ini juga akan menambah nilai kemanan legalitas dari mobil tersebut. Jadi si pembeli akan menjadi yakin kalau mobil yang kamu jual adalah mobil yang bukan hasil tindak kriminal seperti pencurian.

 

3. Perbaiki Jika Ada Kerusakan

Hal lain yang perlu dilakukan adalah memperbaiki kondisi mobil terlebih dahulu agar kondisinya menjadi gres dan layak pakai. Memang pada awalnya membutuhkan biaya lebih, tetapi apabila mobil bekas dijual dengan kondisi yang baik, maka harga jualnya pun akan lebih tinggi dibandingkan dengan kondisi seadanya.

 

4. Jual Mobil Secara Online

Terakhir, kamu bisa mencoba menjual mobilmu di platform digital, seperti website jual beli mobil bekas. Salah satu website jual beli mobil bekas yang dapat kamu gunakan adalah mobil88 e-store. Di mobil88 e-store, kamu akan mendapatkan solusi jual mobil secara cepat, bahkan hanya butuh waktu 30 menit saja sampai proses jual beli selesai. 

Ya, mobil88 tidak hanya menjual mobil bekas berkualitas saja. Tapi di mobil88 kamu juga bisa menjual mobil lama, caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama maka kamu cukup mengisi formulir yang ada disini

Saat menjual mobil di mobil88, kamu juga akan mendapat harga yang fair, karena team appraisal professional mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi mobil.

Paling penting adalah, jika terjadi kesepakatan maka kamu bisa segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam. Untuk lebih jelas tata cara dan keuntungan jual mobil bekas di mobil88, silahkan kunjungi : Jual Mobil Cepat & Aman Hubungi mobil88 Sekarang! Cukup Dari Rumah Aja.


Tunggu apalagi, kunjungi website resmi mobil88 di www.mobil88.astra.co.id atau download aplikasinya di Google Play Store maupun Appstore!

×

Mau credit mobil TDP cuma 16 juta? Chat kami sekarang!

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan