/blog/keren-nih-sekarang-tukar-tambah-mobil-bisa-via-online

Keren Nih, Sekarang Tukar Tambah Mobil Bisa Via Online

Jakarta – Sekarang, tukar tambah mobil lama kamu dengan mobil baru bisa dilakukan di situs e-commerce Blibli.com. Layanan fitur ini merupakan hasil kerja sama Blibli.com dan mobil88 lewat Belimob.com.

Kalau mau upgrade mobil, kamu tinggal buka situs web Blibli.com lalu cari mobil baru incaran kamu. Nantinya, mobil lama kamu akan dibeli oleh Belimob.com. Lumayan kan, kamu hanya perlu bayar sisanya saja.

Kerja sama tersebut resmi ditandatangani oleh Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan dan Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama di Gedung Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Rabu (04/04).

"Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com," kata Bapak Fischer.

Jadi, mulai sekarang mau tukar tambah mobil lama jadi baru bisa via online saja. Proses lebih mudah dan cepat.

Harga pembelian untuk mobil lama kamu pun akan Belimob.com tawarkan yang paling sesuai dengan kondisi alias transparan. Dan jangan takut akan ditolak ya karena Belimob.com menjamin semua merek dan jenis mobil dengan kondisi apapun pasti dibeli.

Kok bisa? Memang siapa sih Belimob.com ini? Mungkin tidak banyak orang tahu ya, tapi Belimob.com ini sebenarnya sudah bergerak di bidang pembelian mobil bekas sejak tahun 2014

Awalnya, Belimob.com hanya menjadi salah satu supplier kebutuhan mobil bekas untuk penjualan mobil88. Tapi ternyata makin banyak orang membutuhkan jasa pembelian mobil.

Makanya sekarang Belimob.com juga punya layanan pembelian mobil bekas untuk perorangan. Mau tukar tambah mobil jadi makin mudah deh. Nah, mau beli mobil apa nih?

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan