×

blog/keren-toyota-innova-dapatkan-lima-bintang-di-tes-tabrak-ancap!

Keren, Toyota Innova Dapatkan Lima Bintang di Tes Tabrak ANCAP!

30 Nov 2020

Toyota Kijang atau yang sekarang akrab disebut dengan Toyota Kijang Innova tentu sudah menjadi legenda di masyarakat Indonesia. Keberadaannya sebagai salah satu MPV medium yang hadir di tengah masyarakat selah tak tergantikan, mempunyai daya tampung yang banyak serta ketangguhannya yang tidak perlu dipertanyakan lagi membuat mobil ini menjadi primadona baik dari zaman dahulu hingga sekarang. 

Julukan MPV Primadona masyarakat Indonesia itu kini semakin mengkilap dengan catatan crash test yang baru saja dilakukan oleh Toyota. Model terbaru Toyota Innova yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Indonesia, baru saja melakukan crash test ANCAP dan hasilnya sangatlah baik. Toyota Kijang Innova menyabet 5 dari 5 Bintang ANCAP Crash Test yang membuatnya semakin terasa aman dikendarai.

 

Nilai Crash Test yang Impresif

Toyota Innova yang diujikan dalam ajang Crash Test Asean NCAP (ANCAP) ini merupakan unit Toyota Innova Facelift dengan spesifikasi yang beredar di Indonesia. Sedangkan nilai crash test yang didapat sangat impresif bagi medium MPV seperti ini. Toyota Innova facelift mendapatkan skor keselamatan penumpang orang dewasa sebesar 45,90 dan keselamatan penumpang anak kecil sebesar 21,51.

Dengan penambahan beberapa fitur keselamatan, Toyota Innova facelift mendapatkan nilai ekstra sebanyak 15,28. Skor ini didapat dengan unit test yang hanya memiliki dua buah airbag didepan dan fitur standar lain seperti ABS, ESP, EBD dan peringatan seat belt. 

Dengan sabetan 5 Bintang ANCAP untuk Toyota Innova, tentu saja membuat line up Toyota yang mendapatkan 5 Bintang ANCAP semakin lengkap. Innova kini menemani Toyota Fortuner dan Hilux yang juga mendapatkan 5 Bintang ANCAP beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga : Mengenal Kijang Innova Reborn, Mobil Legendaris Toyota yang Makin Modern

 

Komitmen Toyota untuk Terus Memproduksi Mobil yang Aman

Ini juga menjadi ajang pembuktian mereka yang beberapa tahun ini sedang fokus dengan fitur safety mobil dimana banyak dari lineup mereka yang sudah menggunakan 6 sampai 7 buah airbag sebagai standar serta fitur VSC, ABS, EBD, BA yang hampir menjadi standar di seluruh tipe. Wah, jadi makin aman ya berkendara dengan Toyota.

Bagaimana sahabat mobil88? Tentu Toyota Kijang Innova ini bisa banget jadi andalan kamu dan keluarga dalam beraktivitas sehari-hari karena aman dan nyaman. Buat kamu yang ingin Kijang Innova bekas dengan kondisi yang mantap dan berkualitas, yuk cek stok Kijang Innova di mobil88 e-store!

Buat kamu yang belum tahu, sekarang ini mobil88 memiliki layanan COD (Car On Delivery) lho, di mana layanan ini akan memungkinkan kamu untuk beli mobil bekas di mobil88 cukup dari rumah saja. Untuk sesi test drive, mobil yang sudah kamu pilih akan langsung diantar oleh pihak mobil88 ke rumahmu dan free biaya antar showing.

Caranya cukup mudah, kamu bisa langsung menggunakan fitur live chat yang ada di mobil88 e-store, dan langsung saja tentukan jadwal test drive kamu dengan tim mobil88. Yuk kunjungi www.mobil88.astra.co.id, serta download juga aplikasinya di Google Play Store maupun di Apple App Store!

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan