/blog/keunikan-desain-toyota-probox

Keunikan Desain Toyota Probox

07 Mar 2019

Toyota hadirkan minor change pada Toyota Probox. Perubahan lebih fokus pada bagian depan agar tampilannya lebih memikat. Sedangkan 2/3 bagian tubuhnya yang didominasi area kargo yang lebar dan fungsional.

Di bagian depan, penyelerasan visual termasuk lampu depan dan grille baru. Perbaikan pada suspensi depan dan speed-sensitiver power steering termasuk bagian dari penyempurnaan di sisi mekanis.

Perubahan di sistem penggeraknya cukup substansial. Mesin baru 1.3 liter dengan lontaran tenaga 94 horse power menggantikan yang lama dengan efisiensi bahan bakar 20.4 km/liter berdasarkan ujicoba JC08 Jepang.

Mesin 1.5 liter yang menghasilkan lontaran tenaga 107 horse power dipertahankan, namun varian berbahan bakar CNG dihapus.

Seluruh mesin kini menggunakan transmisi CVT yang halus dan efisien. Sebelumnya konsumen bisa memilih transmisi 4-speed automatic atau 5-speed manual.

Ubahan besar juga terjadi di interior mobil, yang memanjakan pengemudinya. Sekarang dipasang rak untuk menyimpan notebook berukuran standar.

Rak ini ditempatkan diatas glovebox. Bersebelahan dengan meja lipat untuk makan atau menulis sesuatu. Dibawahnya masih ada sejumlah laci tempat penyimpanan lain.

Desain dashboard menarik lainnya adalah shooping hook, untuk menggantung kantong plastik, kotak yang bisa dikunci dan cup holder untuk menyimpan botol dan minuman kotak.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan