×

blog/lexus-luncurkan-mobil-listrik-pertamanya-di-indonesia

Lexus Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia

29 Des 2020

Tren mobil listrik di Indonesia tampaknya semakin menjadi pada tahun 2020 ini. Brand premium Toyota, Lexus, baru baru ini meluncurkan mobil full EV mereka yang berbasis dari mobil compact SUV mereka yaitu Lexus UX300e di Indonesia.

Yang menariknya Indonesia menjadi negara pertama tempat peluncuran Lexus UX300e di Asia Tenggara. Dengan peluncuran UX300e ini tentu saja akan menambah seru persaingan di kelas mobil Full EV, khususnya UX300e yang masuk di kelas premium yang akan langsung head to head dengan mobil listrik Tesla Model 3.

 

Exterior Lexus UX300e yang Menawan

Mungkin beberapa sahabat mobil88 sudah mengerti bahwa desain dari mobil listrik kebanyakan punya desain yang sangat futuristik dan terlihat bukan seperti mobil lagi, melainkan terlihat seperti spaceship yang datang dari masa depan. Namun hal itu tidak terjadi di Lexus UX300e, desainnya mirip mirip dengan Lexus kebanyakan yang punya desain spindle grille yang besar, bodinya pun sama persis dengan Lexus UX versi bensin. Tidak ada yang terlalu dramatis dan berlebihan di mobil listrik Lexus ini, sehingga Lexus UX300e ini terlihat lebih menawan dan sepertinya akan lebih mudah diterima masyarakat karena desainnya yang sudah familiar.

Selain itu untuk varian full EV seperti UX300e ini, Lexus memberikan satu pilihan warna baru yaitu Celestial Blue. Penambahan warna biru ini sangat cocok dengan tema full EV yang ramah lingkungan sehingga mobil ini makin terlihat elegan dan tetap eye catching.

 

Mesin Listrik yang Bertenaga

Motor listrik UX300e ini mempunyai tenaga 201 dk serta torsi 300 Nm. dengan kapasitas  baterai 54,35 kWh yang membuat mobil ini dapat menempuh jarak lebih dari 400 km. Memang secara tenaga ia bukan yang terbesar dibandingkan lawannya Tesla, namun dengan tenaga dan torsi tersebut yang muncul dalam waktu instan membuat mobil ini sangat fun to drive dan sangat responsif.

 

Keamanan Kelas Wahid

Bermain di kelas full EV premium, tentu saja mobil ini memiliki peranti keselamatan yang tidak main main. Mobil ini dilengkapi dengan total 8 SRS Airbags untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Blind Spot Monitor sebagai indikator yang akan menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, juga Panoramic View Monitor yang dapat memperlihatkan semua sisi Lexus UX 300e di layar depan dan All-Around Parking Sensors yang mempermudah pengemudi untuk parkir di tempat sempit.

Tidak hanya sampai disitu, Lexus UX300e ini sudah dilengkapi dengan Lexus Safety System+, yaitu teknologi active safety yang dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan. Lexus Safety Systems memiliki 4 fitur utama yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

 

Servis dan Garansi Lexus yang Prima

Sebagai salah satu brand premium yang sangat mengutamakan layanan dan after sales. Lexus memberikan wall charger secara cuma cuma untuk pembelian Lexus UX300e ini, selain itu mobil ini juga dicover garansi Lexus selama 8 Tahun dengan Unlimited Kilometer serta 5 Tahun Free Jasa Servis dan Sparepart. 

 

Baca juga : SUV Besar Hummer Terlahir Lagi dengan Mesin Listrik!

 

Wah, terdengar mewah dan tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan ya. Bagaimana sahabat mobil88, tertarik untuk membeli mobil listrik keluaran Lexus tersebut? atau saat ini kamu sedang berencana untuk meremajakan mobil yang ada dirumah sehingga tahunnya lebih muda?

Nah, buat kamu yang saat ini sedang memiliki rencana untuk meremajakan mobilmu dengan mobil yang lebih muda, kamu bisa lho menggantinya di mobil88. Sekarang ini kalau beli mobil bekas di mobil88 kamu juga enggak perlu repot datang ke showroom. Cukup dari rumah saja, tinggal akses ke mobil88 e-store lalu pilih deh mobil mana yang kamu incar.

Lebih praktisnya lagi, sekarang ini mobil88 juga memiliki layanan COD (Car On Delivery), yang mana layanan ini memungkinkan kamu untuk melihat, mengecek, dan bahkan test drive mobil incaranmu dari rumah saja, lho. Nantinya tim mobil88 yang akan antar mobil pilihanmu ke rumah dan free biaya antar showing.

Caranya cukup mudah, kamu bisa klik fitur Live Chat yang ada di website www.mobil88.astra.co.id  ataupun melalui aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah itu kamu tinggal janjian deh dengan tim mobil88 untuk mengantarkan mobil yang sudah kamu pilih. Mudah sekali, bukan?


Yuk, langsung cek ada mobil apa saja di mobil88, klik https://www.mobil88.astra.co.id/cari-mobil

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan