blog/mazda-cx-5-raih-peringkat-sebagai-mobil-paling-aman-di-dunia

Mazda CX-5 Raih Peringkat Sebagai Mobil Paling Aman Di Dunia

31 Mei 2019

Mazda CX-5, produk global andalan Mazda Motor Corporation yang mengawali debutnya di Eropa pada Februari 2012, berhasil meraih peringkat sebagai mobil paling aman di dunia.

Peringkat bintang lima bagi SUV handal ini diberikan oleh European New Car Assessment Program ( Euro NCAP ) – lembaga independen yang memberikan rating terhadap aspek safety otomotif sejak tahun 1997.

Rating yang diberikan Euro NCAP ini semakin mempertegas keunggulan sistem keamanan pada Mazda CX-5, yang diproteksi SKYACTIV-BODY.

Penumpang Tetap Aman Meskipun Terjadi Tabrakan Dari Berbagai Arah

Pada sekujur tubuh SUV berotot ini terbuat dari material baja berkualitas tinggi dan untuk bumper depan serta belakang didesain dengan mengaplikasikan baja 1800 MPa-Class – baja terkuat yang digunakan di dunia otomotif.

Tak heran jika Mazda CX-5 mampu meraih peringkat teratas untuk aspek keamanan dengan kombinasi bobot body light-weight dan rangka baja yang sangat kokoh.

Jadi, kini Anda tak perlu ragu lagi, karena semua penumpang di dalam kabin Mazda CX-5 terjamin keselamatan dan keamanannya, ketika terjadi tabrakan.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan