/blog/mobil88-memproteksi-pembeli-dengan-garansi

mobil88 Memproteksi Pembeli dengan Garansi

Jual Beli Mobil - Membeli mobil bekas sering menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Kini tidak perlu khawatir lagi jika memilih showroom mobil bekas yang berkualitas seperti mobil88. Untuk memproteksi pembeli, mobil88 menyiapkan mobil bekas bergaransi.

Setiap pembelian mobil secara cash ataupun kredit, mobil88 akan memberikan jaminan yang tertera di buku garansi. Buku ini akan diserahkan oleh kantor cabang pemilik unit kepada pembeli saat mobil diantar.

Dengan memiliki buku garansi mobil88, pembeli mendapatkan jaminan sebagai berikut:
1. Dokumen dijamin tak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya
2. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka
3. Mobil dijamin tidak pernah terendam banjir (air merendam bagian dalam setinggi kursi bagian depan)
4. Nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK
5. mobil88 menjamin odometer asli atau bukan putaran sehingga kilometer

Setiap pembeli mobil di mobil88 pasti mendapatkan unit bergaransi. Dengan memilikinya, pembeli akan lebih aman dan nyaman membeli kendaraan. Adapun jika terjadi sesuatu terkait 5 jaminan garansi tersebut di atas, mobil88 akan mengganti mobil yang tipe, varian, dan tahunnya sama dengan unit dibeli.

Untuk bisa memanfaatkan garansi mobil88, pembeli harus menyimpan form SPK dan faktur jual. Buku garansi yang diberikan sebagai pedoman tidak bisa dipindahtangankan atau dihibahkan kepemilikannya.

Masa berlaku buku garansi selama 3 bulan dengan ketentuan STNK belum habis atau belum balik nama. Hubungi Sales yang menjual mobil atau Customer Care untuk bisa mengklaim garansi mobil. Klaim hanya bisa dilakukan di kantor cabang mobil88 tempat pembelian mobil.

"Tak perlu pikir panjang, cuma di mobil88 beli mobil bekas senyaman beli mobil baru."

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan