blog/outlet-baru-toyota-di-sulawesi-tengah

Outlet Baru Toyota di Sulawesi Tengah

28 Mei 2019

Produsen mobil terbesar di dunia – Toyota – terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

Diantara upaya tersebut adalah dengan membuka outlet Hasjrat Abadi Mutiara di Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin mengatakan bahwa hingga saat ini Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di industri otomotif nasional berkat kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan yang dihadirkan selama ini.

Hal itu terbukti dari pencapaian yang diraih sepanjang Januari—Mei 2014 di mana Toyota sudah membukukan total penjualan 184.456 unit (WS data) atau tumbuh 2,5% dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun lalu.

“Sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan itulah, kami senantiasa terus-menerus memperluas jaringan outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah di nusantara baik penjualan maupun purna jual, sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan,” ujar Suparno Djasmin, pada saat peresmian outlet Hasjrat Abadi Mutiara, Palu.

Dengan diresmikannya Outlet Hasjrat Abadi Mutiara tersebut, Toyota menggenapi jaringan layanan resminya menjadi 265 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Sementara, bagi Hasjrat Abadi, outlet Mutiara, Palu, merupakan outlet ke-20 yang dimiliki Main Dealer tersebut.

Adapun, untuk wilayah Palu, outlet Mutiara merupakan outlet ke-3 yang dimiliki setelah Hasjrat Abadi Palu 1 – Diponegoro dan Hasjrat Abadi Durian Body & Paint Center.

Di bagian lain, Suparno menambahkan bahwa pembukaan outlet Mutiara Palu ini, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Akan tetapi, sambungnya, juga diharapkan dapat ikut andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun kontribusi terhadap pendapatan daerah melalui pajak.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan bahwa pembukaan outlet Palu merupakan respon atas permintaan pelanggan yang terus berkembang dan semakin beragam di Kota Palu dan sekitarnya.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan