/blog/proses-jual-mobil-di-mobil88

Proses Jual Mobil di mobil88

18 Mar 2019

Sudah tiga tahun lebih menggunakan mobil yang dipakai sekarang dan rasanya inilah waktu tepat untuk menjual mobil lama? Coba cari showroom yang menyediakan layanan beli mobil konsumen.

Bila menelaah pada keadaan cara orang menjual mobil, terkadang menjual mobil lama kita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tak jarang kita harus repot iklan sana-sini atau promosi dari teman ke teman, mulut ke mulut agar informasi mobil dijual bisa sampai.

Nah, sekarang kenapa harus repot jual mobil ke sana ke mari kalau jual via www.mobil88.astra.co.id mudah. Kita bisa menjual mobil lama kita dengan datang langsung ke showroom mobil88 atau dengan mengisi Form di menu Jual Mobil via website mobil88. Prosedurnya mudah kok! Kita tidak perlu repot berkeliling menawarkan mobil lama kita.

Bagi yang mau menjual mobil lama secara langsung ke showroom mobil88, tinggal datang ke cabang terdekat. Di sana tim penaksir atau appraiser akan mengecek mobil kita. Sesudahnya, nominal harga akan keluar dan seterusnya akan ada diskusi antara appraiser dengan penjual mobil. Jika ada kata sepakat, proses transaksi berlanjut.

Jika ingin men-submit mobil terlebih dahulu dan tidak ingin langsung datang ke showroom, kita bisa isi form Jual Mobil di website. Selanjutnya, tim mobil88 akan menghubungi pihak penjual untuk bisa dilanjutkan ke proses menaksir secara langsung. Jika ada kesepakatan, proses transaksi dilakukan langsung di cabang terdekat. Sama seperti jual secara langsung via showroom, nominal harga yang keluar sesuai kesepakatan.

Bagaimana? Masih mau repot menjajakan mobil lama dengan sibuk iklan di mana-mana? Atau, mau cara mudah dengan jual mobil bekas ke mobil88? Pastikan memilih yang memudahkan dan mendapatkan kepastian taksiran.

Untuk yang ingin menjual mobil lamanya, silakan langsung isi form Jual Mobil di sini: http://www.mobil88.astra.co.id/jual_mobil

Info lebih lanjut mengenai jual mobil di mobil88, bisa menghubungi cabang terdekat.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan