/blog/tahan-pertimbangkan-hal-ini-sebelum-membeli-mobil-eropa

Tahan, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Eropa

Punya mobil pabrikan Eropa sering kali membuat bangga. Rasanya sudah jadi sekeren agen rahasia 007 James Bond. Bukan keren saja, sebagian orang pun mengakui mobil Eropa lebih nyaman dikendarai.

Tapi namanya juga “ada harga, ada barang”. Mayoritas mobil Eropa memang lebih mahal, belum lagi soal ongkos perawatan dan bahan bakarnya.

Umumnya mobil Eropa punya kapasitas mesin lebih besar, rata-rata di atas 1500cc. Bahkan, ada pula yang memiliki mesin hingga 3000cc.

Tak heran, kapasitas mesin yang lebih besar tersebut membuat performa mesin mobil lebih bertenaga. Konsekuensinya, konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros.

Untuk urusan suku cadang juga sama. Mahal, tapi usia pakainya lebih lama.

Terlebih lagi untuk suku cadang merek tertentu harus didatangkan langsung dari luar negeri. Ongkos kirim dan pemasangan juga perlu dipertimbangkan.

Kelebihannya

Intinya, dana operasional mobil Eropa memang lebih menguras dompet. Tapi, patut diakui keamanannya terjamin.

Rangka dan bodi mobil Eropa tebal yang menjadikannya lebih aman dari benturan. Namun, bobot mobil jadi lebih berat.

Selain unggul dalam performa mesin dan soal keselamatan, mobil Eropa juga dikenal amat nyaman. Sekalipun mengemudi dengan jarak jauh, kita tidak akan merasa terlalu lelah.

Bahkan, beberapa mobil Eropa yang sudah berumur sekalipun masih tetap nyaman digunakan untuk perjalanan dekat ataupun jauh.

Tak berhenti di situ, kelebihan lainnya adalah desain yang seakan tak lekang dimakan waktu. Contohnya saja beberapa desain mobil BMW atau Mercedes-Benz lawas masih keren untuk diajak nongkrong di mal sekalipun. Performa mesin juga masih berani diadu.

Jadi, beli mobil Eropa tidak melulu harus mahal. Beli mobil bekas murah yang kualitas dan bodinya mulus bisa jadi pilihan. Showroom kami, mobil88, menjual hampir semua jenis mobil, segala merek dan tipe.

Selain kelengkapan pilihan, mobil88 juga memberikan jaminan dan beragam benefit. Jaminannya terangkum dalam buyback guarantee.

Dalam garansi itu, mobil yang dibeli dari gerai kami dijamin bukan bekas banjir dan bukan bekas tabrakan. Selain itu, kilometer di odometernya pun asli. Lalu, nomor rangka dan mesin sesuai STNK dan BPKB.

Apalagi mulai tahun 2018, mobil88 memberikan benefit khusus bagi konsumen yang membeli mobil di showroom mobil bekas mobil88 yaitu dua kali free service selama satu tahun.

Sudah mobilnya keren, servisnya gratis pula. Cek saja pilihan mobil kamu di halaman berikut ini.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan