/blog/toyota-86-mobil-sport-tangguh-besutan-toyota

Toyota 86 : Mobil Sport Tangguh Besutan Toyota

31 Mar 2019

Para penggemar fanatik mobil sport produksi Toyota, dipastikan akan terpukau dengan Toyota 86, mobil sport tangguh besutan Toyota.

Mobil perpenggerak roda belakang ini, merupakan aplikasi dari mobil konsep FT-86 II. Toyota 86 terinspirasi dari mobil legendaris, Toyota AE 86.

Toyota 86 dipersenjatai mesin D-4S, teknologi D-4S direct and port injection, yang mampu meledakkan tenaga hingga 147 kW, transmisi manual enam kecepatan, transmisi otomatis enam kecepatan advanced sport, bobot lebih ringan dan desain aerodinamis, menjadikannya sangat aman serta nyaman, saat dipacu pada kecepatan tinggi sekalipun.


Mesin D-4S

Teknologi lainnya yang disematkan pada Toyota 86 adalah Limited Slip Differential dan Vehicle Stability Control ( VSC ), akan memberikan sensasi berkendara yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya.


Kabin berdesain sporty

Kini kita beranjak ke interiornya. Saat berada di dalam kabin Toyota 86, atmosfer sporty dan aura cockpit pesawat tampak dari instrumen cluster-nya dengan tachometer serta tombol switch yang mengusung aviation-style rocker. ( HDR-KopiNgopi )

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan