×

blog/virus-corona-bisa-menyebar-lewat-udara-lakukan-hal-ini-agar-tak-tertular-di-dalam-mobil

Virus Corona Bisa Menyebar Lewat Udara? Lakukan Hal ini Agar Tak Tertular di Dalam Mobil

25 Agu 2020

Seperti yang kita semua sudah tahu, kini virus Corona juga bisa menyebar lewat udara. Maka dari itu, ketika berkendara dengan mobil bersama orang lain kamu harus selalu melakukan pencegahan-pencegahan agar tidak tertular virus yang belum ditemukan vaksinnya ini. 

Apabila diklaim menyebar lewat udara, maka orang yang berada di dalam ruangan tanpa menggunakan masker memiliki risiko penularan yang besar. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk menjamin sirkulasi udara di dalam mobil berjalan dengan baik. Karena bagaimanapun, sirkulasi udara yang baik akan menggantikan udara telah kita hirup dengan udara baru yang lebih segar.

Nah, agar sirkulasi di dalam mobil tetap berjalan dengan baik, berikut ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, diantaranya :

 

Buka Jendela Mobil Saat Pagi

Udara di ruangan atau interior mobil harus dipaksa untuk bergerak, paling tidak kamu harus membuka kaca jendela mobil saat pagi hari, agar udara segar juga bisa masuk. 

 

Fitur Sirkulasi Kabin

Selain membuka jendela, kamu juga bisa memanfaatkan fitur sirkulasi kabin untuk memperlancar arus udara. Fungsinya memang untuk sirkulasi udara keluar masuk. Meski begitu, tidak disarankan juga untuk membuka fitur sirkulasi kabin secara terus menerus. Sebab dapat membuat kabin malah dipenuhi udara kotor, terutama saat dibuka di wilayah perkotaan. 

 

Bersihkan Kabin Mobil Secara Berkala

Sadar atau tidak, ketika membersihkan kabin mobil, kamu akan membuka pintu mobil dan membiarkan udara yang ada didalam mobil keluar dan menggantinya dengan udara yang baru.

Selain untuk sirkulasi udara yang baik, membersihkan kabin mobil secara rutin juga akan sangat berguna karena kamu juga akan membersihkan kotoran-kotoran serta debu yang telah menempel selama berhari-hari.

 

Baca juga : Cara Membersihkan Plafon Mobil

 

Nah, Jika kamu membutuhkan mobil dengan tampilan kabin yang berbeda atau bahkan dengan kapasitas yang lebih besar, kamu bisa mencarinya di mobil88. Pasalnya, selain dikenal sebagai dealer mobil bekas yang terpercaya karena telah berpengalaman lebih dari 32 tahun, mobil88 juga memberikan pelayanan yang sangat baik, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini. 

Tidak hanya beli mobil saja, di mobil88 kamu juga bisa menjual mobil lama kamu. Bahkan, kamu bisa melakukan jual mobil secara cepat, hanya butuh waktu 30 menit saja sampai proses jual beli selesai. 

Prosesnya pun cukup mudah, kamu bisa menjual mobil hanya dari rumah. Cukup isi form pada halaman ini : https://www.mobil88.astra.co.id/mobil88/in/hubungi-kami/sell-car, selanjutnya tim dari mobil88 akan segera menghubungi dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup dari rumah, karena tim mobil88 lah yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Tim appraisal professional mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang terbaik sesuai kondisi kendaraan Anda. Setelah deal Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam, mudah bukan?

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa cek langsung disini : Jual Mobil Cepat & Aman Hubungi mobil88 Sekarang! Cukup #DariRumahAja

×

12 juta bawa pulang mobil? Chat kami sekarang!

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan