/blog/waduh-beli-mobil-seken-online-malah-kena-tipu

Waduh, Beli Mobil Seken Online Malah Kena Tipu

29 Mar 2019

Duduk di tempat dan biarkan mata yang jalan-jalan merupakan kemudahan yang diberikan dalam teknologi internet, termasuk dalam hal berbelanja.

Sampai dengan tahun 2016 lalu saja, sudah 132,7 juta orang Indonesia terhubung ke internet dari total jumah penduduk 256,2 juta jiwa.

Artinya, data dari Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) menunjukkan sudah setengah lebih jumlah penduduk di Indonesia mengandalkan internet dalam aktivitasnya.

Hal ini termasuk saat ingin membeli mobil seken. Kita bisa lihat-lihat halaman internet yang menawarkan jual beli tersebut untuk selanjutnya mendatangi penjual.

Persoalannya adalah ketika pembeli seakan buta karena tergiur tawaran harga miring. Terlebih lagi, di halaman penawaran, mobil itu mungkin terlihat mulus dan harganya menarik.

Bisa-bisa, pembeli jadi korban karena misalnya diminta transfer uang dan tidak ada hasil apa-apa.

Baca juga: “Artis Kena Tipu, Ini Modus Oknum-Oknum Penjual Mobil Bekas”

Sisi gelap saat belanja dengan melihat-lihat situs online semacam ini tentu jangan sampai menimpa orang lain. Jika belajar dari kasus tersebut, maka situs online yang dipilih tentu harus benar-benar dipercaya.

Gerai mobil seken kami, mobil88, sendiri memiliki situs online yang up-to-date di samping memang terdapat tempat-tempat penjualan resmi yang bisa dikunjungi secara langsung. Di situs itu, calon pembeli bisa melihat-lihat mobil yang tersedia di tiap-tiap gerai.

Selain sudah dibagi berdasarkan jenis, gerai kami menyediakan banyak gambar untuk satu mobil yang tersedia di halaman ini.

Ditambah lagi, kami juga memberikan buyback gurantee dengan lima jaminan.

Mobil-mobil yang dibeli sudah terjamin bebas bekas kecelakaan, bebas bekas banjir, nomor sasis dan mesin sesuai dokumen, hingga jaminan odometer tidak diputar yang bisa mengaburkan masa perawatan.

Jadi, beli mobil dengan lihat-lihat dulu di situs online bisa lebih aman dan tidak jadi korban penipuan.

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan