financeProcess

Memiliki Mobil Impian Semakin Mudah Dengan Opsi Kredit

Untuk mempermudah kamu dalam memiliki mobil impian dari mobil88, kami juga menawarkan pembelian dengan opsi kredit. Kami bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka dan terpercaya. Proses pengajuan kredit di mobil88 pun mudah dan dapat dilakukan juga secara online via web.

Cicilan fleksibel
Kamu dapat memilih opsi jangka waktu kredit sesuai dengan keinginan.
Syarat yang Mudah
Siapapun dapat mengajukan kredit selama memenuhi ketentuan.
Mobil yang Dibeli Sudah Terproteksi Asuransi
Mobil yang kamu beli secara kredit otomatis sudah terlindungi dengan asuransi.
Financial Kalkulator
Gunakan fitur finansial kalkulator untuk menghitung cicilan dan TDP
Langkah Mudah Mengajukan Kredit Mobil

1. Lengkapi Dokumen

Kamu bisa mengajukan kredit mobil via situs web & aplikasi mobil88 atau langsung ke showroom kami. Lalu, lengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit, yaitu: Fotocopy KTP, Kartu keluarga, NPWP, Surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, dan surat izin praktik (untuk profesi khusus) untuk info detail silahkan cek syarat & ketentuan disni.

2. Review

Semua dokumen yang telah kamu submit akan direview oleh perusahaan leasing rekanan kami untuk dipastikan apakah dokumen yang kamu ajukan sudah lengkap dan sesuai.

3. Survei

Selanjutnya, perusahaan leasing rekanan kami akan melakukan survei. Proses ini memakan waktu sekitar 3-4 hari kerja sejak data diterima oleh pihak leasing dan sesuai appointment yang dibuat dengan.

4. Approval

Kami akan menyampaikan informasi terkait hasil pengajuan kredit mobilmu. Jika pengajuan kredit disetujui pihak leasing, dalam waktu 2 x 24 jam kerja kamu sudah bisa ambil mobilmu di showroom.

Cari Mobil Impianmu Sekarang!
  1. Wajib membayarkan Total Down Payment (TDP) sejumlah nominal sesuai perhitungan financial kalkulator yang terdapat di dalam halaman detail mobil
  2. Pembayaran TDP dilakukan secara online dengan opsi pembayaran menggunakan kartu kredit atau virtual account atas nama mobil88
  3. Untuk mengajukan proses kredit wajib melampirkan dokumen sebagai berikut :
    • Foto copy KTP, Kartu keluarga, NPWP, Surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, dan surat izin praktek (untuk profesi khusus).
    • Seluruh dokumen tersebut dapat di-submit secara online pada proses transaksi atau secara terpisah yang akan di-follow up lebih lanjut oleh staff mobil88.
Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan